Find Us OIn Facebook

Menulis teks Instagram yang menarik itu ada nilai seni tersendiri. Tidak selalu mudah untuk menangkap esensi posting Instagram dan Facebook dengan kata-kata. Foto atau video mungkin menjadi titik fokus utama dari setiap posting di Instagram dan facebook, tapi memilih caption yang bagus, lucu, keren, bahkan kadang caption yang sedih adalah sesuatu yang penting untuk membantu pemirsa melihatnya seperti yang Anda inginkan.

Caption Keren 2020 untuk Instagram dan Facebook

Jadi, alih-alih bergegas untuk mengirim foto dan video kalian ke Instagram atau facebook dengan caption keren, teks emoji, atau tanpa teks sama sekali, pertimbangkan untuk mengambil beberapa ide dari daftar kutipan dan ucapan Instagram dan facebook terbaik di bawah ini.

Caption Keren 2020 untuk Instagram dan Facebook


Jika orang jahat terlahir dari orang baik yang tersakiti.Mungkin juga rasa benci timbul karna ada rasa cinta yang tak dihargai

Dear:laki-laki
Hargailah wanita ingat??Jikalau gak ada wanita lhu cuma bisa pakek tangan

Ngambil Mantan Temen,,??😮
Soryy🙏Gua Bukan Pemulung Yg Ngambil Barang Bekas😊😊

Pacar sih gk punyak
Tapi yg bikin bahagia
Mah banyak.....

Cwek tuh kodratnya di chat,bukan ngechat

Aku paling suka ngemil
Karna ngemil itu paling enak
Apalagi ngemilikin
Kamu sepenuh nya 

Nakal!!
Iya Aku Memang Nakal
Tapi Aku Tidak Sebangsat
SelingkuhanMu🙄🖕

Mantan👉👻👈 lo sombong?
Bisikin👄 ke telinganya👂
Sebelum✋ lo 👉jomblo 👱
Dulu lo 👉pernah☝ bahagia😂 bareng siapa?
Gue 👸kan👊 ?
Jangan❌ sok jual 💵mahal deh
Hidup🌃 lo 😒bekasan 🔕aja✋ belagu 😎

Jadilah bar-bar jika santuymu
Disepelekan😎

MusuhkuAdalahOrangYangInginMemilikiMuJuga👌


Caption Keren 2020 untuk Instagram dan Facebook bucin


Gua baik lu manfaatin
Gua Jahat lu omongin
Inget Bro! Lu mati
keranda masjid gua umpetin 

Aku taw hati
Dan otak itu bermusuhan
Ketika otakku meminta untuk meninggalkan
Namun hati meminta untuk bertahan

Hargailah Larangan ku😊🙏
Sebelum Menjadi kata"😔😌
"Terserah"

Udh jomblo, nympah lagi diberanda:v
Dasar klean😂

"Apa janji mantan yg masih kau ingat sampai sekarang 😁

Males pacaran
Kecuali sama lu


AKU MAH SADAR DIRI
AKU TERLALU JELEK BUAT DI PAMERIN,,,😊
APALAGI UNTUK DI BANGGAIN DAN DI PERJUANGIN😅😅

Dia sudah berubah, jangan
Paksakan dia, untuk seperti dulu lagi:')🍂

"siapa pun bisa menjadi apa pun"

Pernah berada di fase antara yg halal/yg haram... 😌😌😌

Malam mingguan😲maaf👍pacar👫saya👩lagi di korea😘😎:v

Cieee malmingan di kmar sama guling :v
Udh jones,nolep,hidup lgi:(
Dasar yg bca dlm ati 

Dear kamu 😥
Kalau kamu betulan sayang sama aku 😕
Plissss 😢jangan ngerespon chat😱 dari
Orang lain ,,😵walaupun itu teman😵 kamu Jjr aku cemburu ,,😭
dan aku takut kamu 😎
Nyaman sama dia 😖,,karna hubungan
Kita juga berawal dari pertemanan😔😪

DariKamuAkuBelajarKalauCintaItuAdalahTentangSabar❤

mengpa mngejr cnta yg hram?😇
smentra allh sudh menuliskn sebuah
kisah hlal untkmu🤗

Pergi😦sulit😫bertahan😊sakit😐💤💦

Hidupmu terlalu Korea, kawan.. penuh dengan drama

Aku hargai kesibukanmu, tapi tolong hargai kerinduanku

Jangan gampang baper, dia tu chatnya pake jari bukan pake hati

Mereka hanya melihatmu tersenyum, tapi mereka tidak tahu arti di balik senyummu

Aku lahir karena ibu
Aku batuk karena debu
Aku pintar karena guru
Aku nyaman karena kamu

Itulah beberapa Caption Keren 2020 untuk Instagram dan Facebook tahun 2020 yang bisa saya bagikan untuk sementara, dan akan saya update di setiap bulannya.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama