Find Us OIn Facebook

Hamil bagi seorang wanita mungkin adalah pengalaman paling tidak nyaman, tapi ada saat dimana ia terasa begitu ajaib dan tak terdefinisikan yang semua wanita tidak pernah ingiin saat itu berakhir. Satu hal yang pasti, tidak pernah ada pengalaman lain dalam hidup yang seperti itu. ( begitu kata istri saya :D )

Berikut adalah 10 kutipan inspiratif Ibu hamil tentang suka citanya selama masa kehamilan.

1. "Kegembiraan seorang ibu dimulai ketika kehidupan baru sedang dimulai "di dalam" ... ketika detak jantung kecil terdengar untuk pertama kalinya, dan tendangan lucu mengingatkannya bahwa dia tidak pernah sendirian." 



.2. "Saya tidak pernah bahagia seperti ketika saya hamil. Saya benar-benar akan memiliki 10 bayi jika saya bisa!"

BACA JUGA :
Kutipan Lucu dan Inspiratif Lagi Bijaksana Seorang Tentang Memiliki Seorang Bayi
Blog Kumpulan Quote/kutipan drama, film,tokoh terkenal, buku-buku, dll

3. “Sebelum kau lahir aku membawamu di bawah hatiku. Dari saat kau tiba di dunia ini sampai saat aku meninggalkannya, aku akan selalu membawamu di dalam hatiku.”

4. “Seorang wanita memiliki dua senyuman yang mungkin membuat iri seorang malaikat, senyuman yang menerima kekasih sebelum kata-kata diucapkan, dan senyuman yang menyala pada bayi pertama yang lahir, dan meyakinkannya akan cinta seorang ibu.”

5. “Jika alam telah mengatur bahwa suami dan istri harus memiliki anak secara bergantian, maka tidak akan pernah ada lebih dari tiga orang dalam satu keluarga.”
6. “Hidup itu cukup berat tanpa ada yang menendang Anda dari dalam.”
7. "tidak ada cara untuk menjadi ibu yang sempurna, tapi ada sejuta cara untuk menjadi seorang ibu yang baik".
8. "Ada rasa yang istimewa karena dapat berpartisipasi dalam penciptaan."

9. "Kehamilan adalah proses yang mengundang Anda untuk menyerah pada kekuatan tak terlihat di balik semua kehidupan."

10. "Anak adalah sesuatu yang Anda bawa di dalam tubuh Anda selama sembilan bulan, di tangan Anda selama tiga tahun, dan di dalam hati Anda sampai hari Anda meninggal."

Itulah 10 Kutipan Inspiratif Ibu Hamil yang dapat saya bagikan dalam postingan ini.
Apa kutipan kehamilan Anda? Berikan komentar di bawah dan kami akan menambahkannya ke daftar kami!

Dan untuk istriku yang saat ini sedang hamil, semoga kehamilanmu diberkati Allah SWT, anak yang saat ini sedang kau kandung semoga kelak menjadi khalifah terbaik dimuka bumi, amin.

Semoga bermanfaat.

sumber : blogger, twitter, facebook

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama